*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat menyambungkan
Xiaomi TV F2 32
ke
jaringan,
silakan lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah tersebut:
1. Kekuatan sinyal yang buruk dapat menyebabkan masalah koneksi. Coba pindahkan router lebih dekat ke TV untuk melihat apakah terhubung. Ini mungkin membantu menyingkirkan masalah kekuatan sinyal;
2. Pastikan Anda memasukkan kata sandi Wi-Fi yang benar. Jika ada keraguan, masukkan kata sandi lagi dengan hati-hati dan perhatikan karakter huruf besar/kecil dan simbol khusus apa pun;
3. Lupakan dan sambungkan kembali ke Wi-Fi dengan membuka [Pengaturan] >> [Jaringan] >> pilih jaringan Wi-Fi Anda, dan tekan tombol dengan tiga garis horizontal pada remote control untuk melupakan jaringan ini. Kemudian masukkan kembali kata sandi Wi-Fi Anda dan coba sambungkan lagi;

4. Matikan TV dan router Anda dan cabut dari sumber listrik. Tunggu beberapa menit, lalu colokkan dan mulai ulang. Coba sambungkan TV Anda ke jaringan lagi. Anda juga dapat mematikan Wi-Fi di TV dan menyalakannya kembali, lalu coba sambungkan lagi;
5. Sebagai upaya terakhir, pertimbangkan untuk melakukan reset pabrik pada TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >>[ Perangkat & Perangkat Lunak] >>[ Atur Ulang ke Default Pabrik]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.