*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami peringatan kegagalan daya atau kode kesalahan pada Xiaomi TV F2 50 Anda, ada beberapa metode yang dapat Anda coba:
1. Pastikan kabel daya tersambung dengan aman ke TV dan sumber listrik. Pastikan sumber daya berfungsi dengan benar dengan mengujinya dengan perangkat lain;
2. Hubungkan TV ke stopkontak lain untuk menyingkirkan masalah dengan sumber daya saat ini;
3. Periksa kabel daya dan TV itu sendiri apakah ada tanda-tanda kerusakan fisik. Jika ada kerusakan yang terlihat, itu mungkin berkontribusi pada kegagalan listrik;
4. Lepaskan semua perangkat yang tidak perlu dari stopkontak. Membebani stopkontak dengan beberapa perangkat dapat menyebabkan masalah terkait daya;
5. Panas berlebih dapat menyebabkan masalah terkait daya. Pastikan TV berventilasi baik, dan tidak ada penghalang yang menghalangi aliran udara. Jika perangkat terasa terlalu panas, biarkan dingin sebelum mencoba menggunakannya lagi;
6. Lakukan restart sederhana dengan menekan tombol di bagian bawah TV dan menekannya untuk memilih [Power off]. Setelah TV mati, tekan lagi;
7. Arahkan ke ikon [Pengaturan] >> pilih [Perangkat dan Perangkat Lunak] >> [Tentang] >> [Periksa Pembaruan];
8. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Arahkan ke [Pengaturan] >> [Perangkat dan Perangkat Lunak] >> [Atur Ulang ke Default Pabrik] >> [Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.