*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika pengaturan jaringan Anda diatur ulang di Mi TV 4A 55, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Sambungkan kembali ke jaringan Anda. Jika Anda menggunakan Wi-Fi, silakan buka [Pengaturan] >> [Jaringan & Internet] >> pilih jaringan Wi-Fi Anda dari daftar >>masukkan kata sandi dan konfirmasikan;

2. Jika Anda menggunakan kabel Ethernet, pastikan kabel tersebut terhubung ke Android TV dan router Anda;
3. Terkadang, restart sederhana dapat membantu menyelesaikan masalah konektivitas. Matikan Android TV Anda, tunggu beberapa detik, lalu nyalakan kembali;
4. Jika masalah berlanjut, coba mulai ulang router Wi-Fi Anda. Cabut dari sumber listrik, tunggu sekitar 10-15 detik, lalu pasang kembali;
5. Periksa pembaruan firmware TV dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[ Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
6. Jika tidak ada langkah di atas yang berhasil, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik pada TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang].
Tips Ramah:
Kecepatan bit yang disarankan dari aliran video ditunjukkan sebagai berikut:
1. Aliran video 4K UHD membutuhkan 10Mbps;
2. Aliran video 2K membutuhkan 5Mbps;
3. Aliran video 720p membutuhkan 2.5Mbps.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.