*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika aplikasi tidak dapat diperbarui secara otomatis di
Xiaomi TV A Pro 32
, Anda dapat merujuk ke langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah tersebut:
1. Pastikan fungsi [Pembaruan otomatis] diaktifkan di TV. Buka [Settings] >>[Aplikasi] >> [Google Play Store] >>ketuk ikon profil di pojok kanan atas>>[Pengaturan] >> [Perbarui aplikasi otomatis] >> aktifkan [Perbarui otomatis aplikasi kapan saja];

2. Pastikan TV Anda terhubung ke internet karena koneksi internet yang stabil diperlukan untuk pembaruan aplikasi. Anda dapat menguji koneksi dengan membuka aplikasi atau situs web lain di TV Anda;
3. Anda dapat memperbarui firmware dan aplikasi. Pastikan firmware TV dan aplikasi streaming mutakhir karena Xiaomi sering merilis aplikasi baru untuk memperbaiki gangguan dan bug. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
4. Hapus cache dan data aplikasi streaming yang mengalami masalah dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Penyimpanan] >> ketuk [Penyimpanan bersama internal] >> pilih aplikasi yang ingin Anda hapus cache >> ketuk [Hapus data], [Hapus cache] atau [Hapus default];

5. Me-reboot TV untuk menyegarkan sistem sering kali menyelesaikan gangguan atau masalah sementara;
6. Anda dapat memperbarui firmware TV. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem] untuk mendapatkan versi terbaru;
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik di TV Anda. Buka [Pengaturan] >> [Sistem] >>[Tentang] >> [Atur Ulang] >> [Reset pabrik]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.