*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi TV A Pro 32 memiliki layar buram atau warna yang aneh, silakan lihat skenario berikut:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Periksa layar TV dari kerusakan fisik, seperti retakan atau bekas tekanan;
2. Gunakan kain mikrofiber yang lembut untuk membersihkan permukaan layar dengan lembut untuk melihat apakah masalah telah teratasi;
3. Beberapa aplikasi memiliki pengaturan tampilannya sendiri. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk tampilan;
4. Terlalu banyak cache akan menyebabkan aplikasi mogok, Andadapat menghapus data dan cache untuk aplikasi dengan membuka [Pengaturan]>> [Aplikasi] >>pilih aplikasi >> pilih [Hapus data] dan [Hapus cache];

5. Pastikan aplikasi sudah diperbarui.Anda dapat memperbarui aplikasi dengan membuka [Pengaturan]>> [Aplikasi] >> [Google Play Store] >> [Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >> pilih aplikasi>> [Pembaruan];
6. Jika hal di atas tidak berhasil, Anda dapat menghapusnya dan kemudian menginstalnya kembali dari Google Play Store.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikankabel yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV Anda dicolokkan dengan kuat dan benar ke port yang sesuai;
2. Pastikan kabel HDMI Anda dalam kondisi baik. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalah berlanjut;
3. Ubah perangkat eksternalke port lain yang sesuai dan gunakan remote TV untuk mengubah sumber input dan lihat apakah masalah berlanjut;
4. Hubungkan perangkat lain ke sumber input yang sama di TV Anda untuk melihat apakah masalah masih ada. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya ada pada TV atau sumber input.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Harap pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi stabil yang sama;
2. Periksa perangkat transmisi (misalnya, smartphone, tablet, atau komputer) untuk pengaturan tampilan atau transmisi apa pun;
3. Mulai ulang perangkat tempat Anda mentransmisikan konten;
4. Lakukan beberapa pengujian silang. Seperti menguji transmisi dengan konten atau aplikasi yang berbeda atau mentransmisikan perangkat yang berbeda ke TV, untuk melihat apakah masalah masih ada.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.