*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika gambar
Xiaomi TV A Pro 50
Anda
buram,
silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1.G o ke [Pengaturan]>>[Tampilan & Suara] >>[ Gambar] >>[ Mode Gambar] untuk menyesuaikan pengaturan gambar. Jika tidak berhasil, Anda dapat memilih[Atur Ulang Gambar Saat Ini];

2.Jika masalahnya khusus untuk aplikasi tertentu, periksa pengaturan aplikasi untuk opsi terkait tampilan. Beberapa app memiliki pengaturannya sendiri yang dapat memengaruhi tampilan;
3. Anda dapat menghapus cache dan data aplikasi dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[Aplikasi] >>[Lihat semua pps] >> memilih aplikasi tertentu >>[Hapus masalah ]dan [Hapus data];

4. Periksa apakah aplikasi telah diperbarui ke versi terbaru dengan membuka [Google Play Store] >> arahkan ke akun Anda >> [Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >> pilih aplikasi yang ingin Anda perbarui;

5. Jika masalah berlanjut, Andadapat menghapus aplikasi dan menginstalnya kembali dari Google Play Store;
6. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir. Arahkan ke [Pengaturan] >> [Sistem]>>[Tentang] >>[Pembaruan sistem];
7. Jika langkah pemecahan masalah lainnya tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Bersihkan TV dan layar perangkat eksternal Anda dengan kain microfiber. Debu, sidik jari, atau noda terkadang dapat menciptakan tampilan gambar buram;
2. Pastikan kabel HDMI yang menghubungkan perangkat eksternal Anda keTV terpasang dengan benar. Coba gunakan port HDMI yang berbeda di TV dan perangkat;
3. Pastikan perangkat eksternal Anda dihidupkan dan terhubung dengan benar;
4. Pastikan Anda telah memilih sumber input yang benar di TV Anda. Gunakan remote control untuk beralih di antara sumber input dan verifikasi bahwa yang terhubung ke perangkat eksternal Anda dipilih.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Harap pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas Anda dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat castinguntuk tampilan atau pengaturan casting apa pun.Pastikan perangkat transmisi diatur ke resolusi dan rasio aspek yang benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.