Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi TV A Pro 32 memiliki masalah warna?
*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah warna pada Xiaomi TV A Pro 32 Anda, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya: Skenario 1: Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut: 1.Go ke[Pengaturan]>>[Tampilan & Suara] >>[Gambar] >>[Mode Gambar] untuk menyesuaikan pengaturan gambar. Jika tidak berhasil,Anda dapat memilih[Setel Ulang Gambar Saat Ini];
2. Beberapa aplikasi memiliki pengaturan tampilannya sendiri. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan warna atau tampilan tertentu. Sesuaikan pengaturan ini di dalam aplikasi untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah; 3. Anda dapat menghapus cache dan data aplikasi dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[Aplikasi] >>[Lihat semua pps] >> memilih aplikasi tertentu >>[Hapus masalah]dan[Hapus data];
4. Periksa apakah aplikasi telah diperbarui ke versi terbaru dengan membuka [Google Play Store]>> arahkan ke akun Anda >> [Kelola aplikasi & game]>> [Pembaruan] >> pilih aplikasi yang ingin Anda perbarui;
5. Jika masalah berlanjut, Andadapat menghapus aplikasi dan menginstalnya kembali dari Play Store; 6. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir. Arahkan ke [Pengaturan] >>[Sistem]>>[Tentang] >>[Pembaruan sistem]; 7. Jika langkah pemecahan masalah lainnya tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >>[Tentang] >> [Atur Ulang]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2: Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut: 1.Pastikan kabel HDMI yang menghubungkan perangkat eksternal Anda keTV terpasang dengan benar. Coba gunakan port HDMI yang berbeda di TV dan perangkat; 2. Pastikan perangkat eksternal Anda dihidupkan dan terhubung dengan benar; 3. Gunakan remote control untuk beralih di antara sumber input dan verifikasi bahwa yang terhubung ke perangkat eksternal Anda dipilih; 4. Beberapa perangkat eksternal memiliki pengaturan resolusi tertentu. Pastikan pengaturan resolusi pada perangkat eksternal kompatibel dengan TV Anda.
Skenario 3: Jikamasalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV Anda, silakan lihat metode berikut: 1. Pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama; 2. Periksa pengaturan perangkat castinguntuk tampilan atau pengaturan casting.Pastikan perangkat transmisi diatur ke resolusi dan rasio aspek yang benar. Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.