*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika layar Xiaomi TV Max 86 Anda meredup atau menyala secara tidak normal, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Jika masalah berlanjut dengan aplikasi tertentu, harap hapus cache atau data aplikasi dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[Aplikasi] >> pilih aplikasi tertentu >>[Hapus masalah ]atau [Hapus kesalahan];

2.Periksa pembaruan untuk aplikasi yang diinstal di TV Anda. Aplikasi yang kedaluwarsa dapat menyebabkan masalah kompatibilitas;
3. Jika masalah berlanjut, coba hapus instalan aplikasi lalu instal ulang;
4. Pastikan kecerahan, kontras, dan pengaturan tampilan lainnya disesuaikan dengan benar. Silakan arahkan ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Gambar] >> periksa pengaturan gambar di sini;

5. Periksa pembaruan firmware TV dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[ Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
6. Jika tidak ada langkah di atas yang berhasil, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik pada TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang].
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1.Putuskan sambungan perangkat eksternal apa pun (seperti konsol game, pemutar Blu-ray, dll.) yang terhubung ke TV Anda. Uji apakah masalah berlanjut hanya dengan TV itu sendiri;
2. Jika Anda menggunakan perangkat eksternal, seperti kotak kabel atau konsol game, pastikan HDMI atau koneksi kabel lainnya aman dan berfungsi dengan baik. Koneksi yang salah dapat menyebabkan kelainan tampilan;
3.Jika masalah terkait dengan perangkat eksternal, periksa pembaruan firmware untuk perangkat tersebut.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Harap pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas Anda dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2.Periksa pengaturan perangkat transmisi (misalnya, ponsel cerdas, tablet, atau komputer) untuk pengaturan tampilan atau transmisi apa pun.Pastikan perangkat transmisi diatur ke resolusi dan rasio aspek yang benar.
Tips Ramah:
Kecepatan bit yang disarankan dari aliran video ditunjukkan sebagai berikut:
1. Aliran video 4K UHD membutuhkan 10Mbps;
2. Aliran video 2K membutuhkan 5Mbps;
3. Aliran video 720p membutuhkan 2.5Mbps.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.