*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika audio atau video online tidak dapat diputar di Xiaomi TV A Pro 32, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan TV Anda terhubung ke internet dan koneksinya stabil. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba memulai ulang router Anda atau menyambungkan ke jaringan lain untuk melihat apakah masalah berlanjut;
2. Terkadang, memulai ulang TV dapat mengatasi gangguan sementara. Matikan, tunggu sebentar, lalu nyalakan kembali;
3. Jika masalahnya khusus untuk aplikasi tertentu, coba bersihkan cache atau data aplikasi tersebut dengan membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih aplikasi >> [Hapus data]dan [Hapus cache];

4. Pastikan aplikasi yang Anda gunakan untuk streaming diperbarui ke versi terbaru dengan membuka
[Pengaturan]>>[ Aplikasi] >> [Google Play Store] >>[ Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >> pilih aplikasi>> [Pembaruan];

5. Jika Anda menggunakan perangkat atau kabel eksternal untuk terhubung ke TV, pastikan perangkat atau kabel tersebut tersambung dengan benar dan tidak rusak;
6. Pastikan TV Anda memiliki pembaruan perangkat lunak terbaru yang diinstal dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem] dan periksa pembaruan;
7. Sebagai upaya terakhir, pertimbangkan untuk melakukan reset pabrik di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang] >> [Reset pabrik]. Ini akan menghapus semua data di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.