Apa yang harus dilakukan jika Anda gagal mengunjungi situs web di Xiaomi TV A Pro 32?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak dapat mengunjungi  websitus di Xiaomi TV A Pro 32, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan TV terhubung ke internet. Anda dapat memeriksanya dengan masuk ke pengaturan dan memeriksa koneksi jaringan dengan membuka [Pengaturan] >>[ Jaringan & Internet] >> menghidupkan [Wi-Fi];

2. Matikan TV, tunggu beberapa detik, lalu nyalakan kembali, yang terkadang dapat menyelesaikan masalah konektivitas;
3. Jika masalah berlanjut, coba gunakan browser web atau aplikasi lain untuk mengakses situs web. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya spesifik untuk aplikasi tertentu;
4. Jika Anda menggunakan web browser di TV, coba bersihkan cache dan data dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >>[ Penyimpanan] >> [Penyimpanan bersama internal] >> [Data cache] >> ketuk [OK];

5. Pastikan browser web atau aplikasi yang Anda gunakan untuk mengakses situs web sudah diperbarui karena perangkat lunak yang sudah kedaluwarsa mungkin memiliki masalah kompatibilitas dengan situs web tertentu. Silakan klikke [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> [Google Play Store] >> [Copot pemasangan pembaruan] >> [OK];
6. Jika metode di atas tidak berhasil, silakan hapus instalan dan instal ulang browser atau aplikasi web;
7. Pengaturan tanggal dan waktu yang salah terkadang dapat menyebabkan masalah dengan akses situs web. Jadi silakan verifikasi tanggal dan waktu di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tanggal & Waktu] >> [Tanggal & waktu otomatis];

8. Jika masalah berlanjut, coba gunakan browser web atau aplikasi lain untuk mengakses situs web. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya spesifik untuk aplikasi tertentu;
9. Pastikan firmware dan perangkat lunak TV Anda mutakhir, jadi silakan buka [Pengaturan] >>[ Sistem] >> [Tentang] >>[Pembaruan sistem]; 
10. Anda dapat melakukan default pabrik pada TV dengan membuka [Pengaturan] >>[ Sistem] >> [Tentang] >>[ Reset].
Nota:
Ini akan menghapus semua data dan pengaturan, mengembalikan perangkat ke status default. Jadi pastikan Anda telah mencadangkan data penting sebelum melakukan ini.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.