*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami internet lambat di Xiaomi TV A Pro 55 Anda, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan TV Anda berada dalam jangkauan yang wajar dari router Wi-Fi Anda karena dinding dan penghalang lainnya dapat melemahkan sinyal. Jadi coba pindahkan router lebih dekat ke TV Anda jika memungkinkan;
2. Periksa internet dengan membuka [Pengaturan] >> [Jaringan & Internet] >> nyalakan [Wi-Fi] >> periksa koneksi dan status jaringan Anda;

3. Matikan TV Anda, tunggu beberapa detik, lalu nyalakan kembali, yang terkadang dapat membantu menyegarkan sistem dan meningkatkan kinerja internet;
4. Jika router Anda mendukung Wi-Fi dual-band (2,4 GHz dan 5 GHz), coba beralih di antara keduanya;
5. Anda dapat mengatur ulang pengaturan jaringan dengan membuka [Pengaturan] >> [Jaringan & Internet] >> memilih jaringan >> memilih [Lupakan jaringan] lalu sambungkan kembali ke jaringan Wi-Fi Anda;

6. Periksa aplikasi yang sedang berjalan dan hapus cache dan data untuk melepaskan lebih banyak ruang dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >>[Penyimpanan] >> [Penyimpanan bersama internal] >> [Data yang di-cache] >> ketuk [OK];

7. Jika memungkinkan, sambungkan TV Anda langsung ke router menggunakan kabel Ethernet karena koneksi kabel umumnya lebih stabil dan lebih cepat daripada Wi-Fi;
8. Jika masalah berlanjut, hubungi penyedia layanan internet Anda untuk mendapatkan bantuan. Mereka mungkin dapat mengidentifikasi dan mengatasi masalah apa pun dengan koneksi Anda;
9. Pastikan firmware dan perangkat lunak TV Anda mutakhir, jadi silakan buka [Pengaturan] >>[ Sistem] >> [Tentang] >>[Pembaruan sistem];
10. Anda dapat melakukan reset pabrik pada TV dengan membuka
[Pengaturan] >>[
Sistem] >> [Tentang] >>[
Atur Ulang]
.
Nota:
Ini akan menghapus semua data dan pengaturan, mengembalikan perangkat ke status default. Jadi pastikan Anda telah mencadangkan data penting sebelum melakukan ini.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.