*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika port HDMI pada Xiaomi TV A Pro 55 berfungsi secara tidak normal, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan kabel HDMI tersambung dengan aman ke TV dan perangkat (seperti kotak kabel, konsol game, atau perangkat streaming). Coba gunakan kabel HDMI baru untuk menyingkirkan masalah apa pun dengan kabel itu sendiri;
2. Periksa port HDMI di TV apakah ada kerusakan fisik atau kotoran yang mungkin menghalangi koneksi;
3. Silakan uji perangkat pada port yang berbeda untuk menentukan apakah masalahnya ada pada port tertentu;
4. Hubungkan perangkat lain ke port HDMI (seperti konsol game atau laptop lain). Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya ada pada TV atau perangkat asli yang Anda gunakan;
5. Matikan TV dan perangkat yang terhubung ke port HDMI. Cabut kabel daya dari TV dan perangkat, tunggu beberapa menit lalu pasang kembali;
6. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir. Buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
7. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik di TV Anda. Buka [Pengaturan] >> [Sistem] >>[Tentang] >> [Atur Ulang].
Nota:
Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.