*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika port USB tidak dapat berfungsi dengan baik di
Xiaomi TV A2 32, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan perangkat USB yang Anda coba sambungkan (misalnya, drive USB, hard drive eksternal, atau periferal lainnya) berfungsi dengan baik. Coba sambungkan ke perangkat lain untuk mengonfirmasi bahwa itu bukan perangkat USB yang menyebabkan masalah;
2. Terkadang, reboot sederhana dapat menyelesaikan masalah kecil. Harap matikan TV dan cabut dari sumber listrik selama beberapa menit. Kemudian, pasang kembali dan nyalakan;
3. Periksa port USB di TV Anda dengan cermat apakah ada kerusakan fisik, kotoran, atau benda asing yang dapat menghalangi koneksi. Jika Anda melihat ada masalah, Anda mungkin perlu membersihkan atau memperbaiki port;
4. Coba sambungkan perangkat USB Anda ke port USB yang berbeda untuk melihat apakah masalah berlanjut. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya ada pada port tertentu;
5. Pastikan TV Anda memiliki pembaruan perangkat lunak terbaru yang diinstal dengan membuka [Pengaturan] >>[ Preferensi Perangkat] >>[ Tentang] >> [Pembaruan sistem] dan periksa pembaruan;
6. Sebagai upaya terakhir, pertimbangkan untuk melakukan reset pabrik pada TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang]. Ini akan menghapus semua data di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.