Apa yang harus dilakukan jika Google Play Store di Xiaomi TV A Pro 50 tidak dapat diakses?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Google Play Store   di Xiaomi TV Anda A Pro 50 tidak dapat diakses, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1.  Pastikan TV Anda terhubung ke internet. Terkadang, koneksi internet yang lemah atau tidak stabil dapat mencegah aplikasi dimulai atau berfungsi dengan benar;
2.Memulai  ulang TV Anda dapat menyelesaikan banyak masalah sementara. Anda dapat me-restart TV Anda dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> pilih [Mulai Ulang];
3. Arahkan ke [Pengaturan] >> [Aplikasi]>>pilih [Google Play Store]>> pilih [Hapus cache]  dan [Hapus data];    

4. Pastikan Google Play Store sudah diperbarui. Buka [Aplikasi] >> [Google Play Store] dan periksa apakah ada pembaruan yang tersedia;
5. Jika menghapus cache dan data tidak berhasil, Anda dapat menghapusnya dan kemudian menginstalnya kembali;
6. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir, yang sering kali menyertakan perbaikan bug dan peningkatan. Buka [Pengaturan] >>[ Sistem] >> [Tentang] >>[ Pembaruan sistem];
7.Jika  masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Pergi ke [Pengaturan]>> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang] >> [Reset pabrik].Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.  
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.