Apa yang harus dilakukan jika aplikasi di Mi TV 4 55 tertinggal atau macet?
*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika aplikasi di Mi TV 4 55lag atau membeku, beberapa metodepemecahan masalah dapat membantu menyelesaikan masalah: 1. Pastikan TV Anda terhubung ke jaringan yang stabil dan kuat; 2. Matikan TV Anda lalu nyalakan kembali; 3. Silakanbuka [Pengaturan] >>pilih[Aplikasi] >> pilih aplikasi tertentu>>pilih [Hapus Cache] dan [Hapus Data]; 4. Pastikan aplikasi adalah versi terbaru dengan membuka [Google Play Store]>>[Kelola aplikasi dan game] >> [Pembaruan]; 5. Copot pemasangan aplikasi dengan membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> pilih aplikasi tertentu >> [Copot pemasangan]. Kemudian instal aplikasi lagi; 6. Pastikan firmware TV Anda mutakhir.Silakan buka [Pengaturan]>>[Preferensi Perangkat] >>[Tentang]>>[Pembaruan sistem]; 7. Jika masalah berlanjut, pertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >>[Preferensi Perangkat] >>[Atur Ulang] >> [Atur Ulang].Perlu diingat bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data di TV Anda, jadi gunakan ini sebagai upaya terakhir. Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Layar beranda] >> [Kirim umpan balik].