Apa yang harus dilakukan jika Appstore di Xiaomi TV F2 55 tidak dapat diakses?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Appstore  di Xiaomi TV F2 55 Anda tidak dapat diakses, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1.  Pastikan TV Anda terhubung ke internet dan koneksinya stabil. Koneksi internet yang lemah atau tidak stabil dapat menyebabkan masalah pengunduhan dan pembaruan. Arahkan ke [Pengaturan] >> [Jaringan] >> Pastikan [Aktifkan Wi-Fi/Ethernet] aktif;
2.Memulai  ulang TV Anda dapat menyelesaikan banyak masalah sementara. Anda dapat memulai ulang TV Anda dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Perangkat & Perangkat Lunak] >> pilih [Mulai Ulang];
3. Coba bersihkan cache dan data aplikasi dengan membuka [Pengaturan] >> pilih [Aplikasi aplikasi]>>[Kelola Aplikasi yang Diinstal] >> pilih aplikasi tertentu >> pilih [Datalear] dan [Hapus cache];   

4. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir, yang sering kali menyertakan perbaikan bug dan peningkatan. Buka [Pengaturan] >> [Perangkat & Perangkat Lunak] >> pilih [Tentang] >> pilih [Instal Pembaruan];
5. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Ini akan menghapus semua data dan pengaturan, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting Anda terlebih dahulu. Buka [Pengaturan] >> pilih [Perangkat & Perangkat Lunak] >> pilih [Atur Ulang ke Default Pabrik].
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan] >> [Kirim umpan balik], dan mengikuti petunjuk pada antarmuka ini.