*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda melihat tanda air atau residu gambar di layar Xiaomi TV F2 55 Anda, berikut adalah beberapa metode untuk mengatasi masalah tersebut:
1. Tentukan apakah tanda air bersifat sementara (seperti retensi gambar) atau masalah permanen (seperti burn-in);
2. Jika tanda air bersifat sementara, harap bersihkan dengan lembut dengan kain mikrofiber yang lembut. Harap perhatikan bahwa jangan gunakan
metode sulit untuk membersihkan layar, karena ini berpotensi memperburuk masalah;
3. Jika tanda air bersifat permanen, Anda dapat merujuk ke langkah-langkah berikut:
(1). Arahkan ke [Pengaturan] >>pilih [Display & Sounds] >> [Apps & Video] >> gulir ke bawah dan temukan [Advanced Settings] >> pilih pengaturan yang ingin Anda ubah;

(2). Batasi menampilkan gambar statis atau membiarkan gambar yang sama di layar terlalu lama untuk mencegah masalah retensi gambar di masa mendatang;
(3). Harap tampilkan pola bergerak atau warna solid untuk jangka waktu tertentu, karena warna solid atau pola bergerak dapat membantu mengurangi retensi gambar;
4. Jika semua metode lain gagal, harap atur ulang TV Anda ke default pabrik. Buka [Pengaturan] >> pilih [Perangkat & Perangkat Lunak] >> gulir ke bawah untuk menemukan [Reset ke Default Pabrik] dan pilih.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.