*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami batas waktu koneksi saat mengikat perangkat ke Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Keluar dari aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, tutup sepenuhnya (termasuk menghapusnya dari latar belakang), dan coba sambungkan kembali;
2. Pastikan ponsel Anda terhubung ke Wi-Fi dan koneksi Wi-Fi berfungsi dengan baik. Coba buat hotspot di ponsel Anda dan sambungkan perangkat ke hotspot ini untuk menyingkirkan masalah jaringan;
3. Pindahkan perangkat lebih dekat ke router dan coba lagi. Jika router terlalu jauh, sinyal Wi-Fi akan lemah;
4. Periksa apakah Mi Home/Xiaomi Home APP dan perangkat lunak sistem ponsel Anda memerlukan pembaruan;
5. Coba nonaktifkan daftar hitam router atau pengaturan pemfilteran alamat MAC;
6. Jika masalah berlanjut, coba gunakan ponsel lain dan setel ulang perangkat untuk mencoba lagi;
7. Jika tidak ada langkah ini yang berhasil, disarankan untuk menghubungi pusat layanan purna jual setempat untuk pemeriksaan dan bantuan lebih lanjut.
Nota:
Jika Anda menggunakan perangkat iOS dan mengalami masalah pengikatan, ada kemungkinan ruang ekstra ditambahkan karena metode input keyboard bahasa Inggris default. Hal ini dapat mengakibatkan kata sandi yang salah. Pastikan untuk menghapus spasi tambahan dari kata sandi sebelum mencoba lagi.