*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat informasi berikut:
1. Silakan periksa apakah kamera dimatikan;
2. Jika catu daya perangkat dan jaringan normal, harap periksa status indikator perangkat. Jika lampu biru berkedip, itu berarti kamera sedang terhubung ke Internet. Jika lampu kuning berkedip cepat, itu berarti kamera telah diatur ulang, harap sambungkan kembali. Jika lampu kuning selalu menyala, itu berarti kamera perlu disegarkan;
3. Periksa apakah versi Mi Home/Xiaomi Home APP dan versi sistem ponsel perlu diperbarui;
4. Silakan coba restart router;
5. Ubah lingkungan jaringan dan coba buat hotspot seluler untuk menghubungkan kamera;
6. Beberapa kartu SD dengan kualitas buruk akan menyebabkan masalah offline pada kamera. Konfirmasikan apakah kartu SD dimasukkan ke dalam kamera dengan benar. Ganti kartu SD jika perlu.
Nota:
1. Jika nama atau kata sandi Wi-Fi telah diubah, harap setel ulang kamera dan sambungkan kembali;
2. Jika Anda lupa kata sandi untuk pengaturan keamanan kamera, hapus perangkat di Aplikasi Mi Home/Xiaomi Home, lalu tekan dan tahan Tombol Reset pada kamera selama sekitar 5 detik. Setelah kamera diatur ulang, tambahkan kembali kamera ke aplikasi Mi Home/Xiaomi Home.