Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi TV A Pro 32 memiliki suara tetapi tidak ada gambar?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi TV A Pro 32 Anda menghasilkan suara tetapi tidak ada gambar, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1.Sesuaikan dan atur ulang pengaturan gambar, buka [Pengaturan]>> pilih  [Tampilan & Suara] >> pilih [Gambar] >> pergi ke   [Mode Gambar]. Jika tidak berhasil, Anda dapat memilih[Setel Ulang Gambar Saat Ini];    

2. Jika masalahnya khusus untuk aplikasi tertentu, periksa pengaturan aplikasi untuk opsi terkait tampilan. Beberapa app mungkin memiliki pengaturannya sendiri yang dapat memengaruhi tampilan;
3. Silakan periksa cache aplikasi dan bersihkan dengan membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >>[ Google Play Store] >> [Hapus data];

4. Jikaaplikasi ini adalah versi terbaru, silakan klik [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> [Google Play Store] >> [Copot pemasangan pembaruan] >> [OK];
5. Jika metode di atas tidak berhasil, silakan hapus instalan dan instal ulang aplikasi;
6. Periksa pembaruan yang tersedia untuk sistem. Anda dapat membuka [Pengaturan] >> memilih [Sistem] >> pilih [Tentang] >> pilih [Pembaruan sistem];
7. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mencoba mengatur ulang TV ke setelan pabrik.Buka [Pengaturan]>> pilih [Sistem]>> pilih  [Tentang]>> pilih  [Reset]>>  pilih [Reset pabrik].   

Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI yang menghubungkan perangkat eksternal Anda ke TV terpasang dengan benar. Coba gunakan port HDMI yang berbeda di TV dan perangkat (jika ada);
2. Pastikan perangkat eksternal Anda dihidupkan dan terhubung dengan benar;
3. Pastikan Anda telah memilih sumber input yang benar di TV Anda. Gunakan remote control untuk beralih di antara sumber input dan verifikasi bahwa yang terhubung ke perangkat eksternal Anda dipilih.

Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan bahwa perangkat transmisi seperti komputer atau ponsel cerdas dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2. Klik ke [Pengaturan] >> pilih [Tampilan & Suara]>> pilih  [Gambar]>> buka  [Mode Gambar]. Jika tidak berhasil, Anda dapat memilih[Setel Ulang Gambar Saat Ini];   
(Gambar-gambar sama dengan Skenario 1.)
3. Periksa pengaturan perangkat casting untuk pengaturan tampilan atau casting apa pun. Pastikan perangkat transmisi diatur ke resolusi dan rasio aspek yang benar.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.