*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika port HDMI di Mi TV 4S 50 Anda
tidak berfungsi dengan baik, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memecahkan masalah dan berpotensi menyelesaikan masalah tersebut:
1. Silakan sambungkan perangkat lain ke port HDMI (seperti konsol game atau laptop lain). Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya ada pada TV atau port HDMI;
2. Pastikan kabel HDMI tersambung dengan aman ke TV dan perangkat (seperti kotak kabel, konsol game, atau perangkat streaming). Coba gunakan kabel HDMI yang berbeda untuk menyingkirkan masalah apa pun dengan kabel itu sendiri;
3. Matikan TV dan perangkat yang terhubung melalui HDMI. Cabut TV dari sumber listrik selama beberapa menit, lalu pasang kembali dan nyalakan. Nyalakan ulang perangkat yang terhubung juga;
4. Periksa port HDMI di TV apakah ada kerusakan fisik atau kotoran yang mungkin menghalangi koneksi. Berhati-hatilah jika Anda mencoba membersihkan port HDMI dan pastikan TV dicabut;
5. Pastikan TV Anda memiliki sistem terbaru yang terinstal dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
6. Jika semua metode di atas gagal, harap atur ulang TV Anda ke default pabrik dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang].
Nota:
Ingatlah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data di TV Anda. Jadi berhati-hatilah sebelum melanjutkan.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.