Apa yang harus dilakukan jika port USB berfungsi secara tidak normal di Xiaomi TV A Pro 55?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika port USB tidak dapat berfungsi dengan baik di Xiaomi TV A Pro 55, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan perangkat USB yang Anda coba sambungkan (misalnya, drive USB, hard drive eksternal, atau periferal lainnya) berfungsi dengan baik. Coba sambungkan ke perangkat lain untuk mengonfirmasi bahwa itu bukan perangkat USB yang menyebabkan masalah;
2. Periksa port USB di TV Anda dengan cermat apakah ada kerusakan fisik, kotoran, atau benda asing yang mungkin menghalangi koneksi;
3. Matikan TV dan cabut dari sumber listrik selama beberapa menit. Kemudian, pasang kembali dan nyalakan;
4. TV memiliki dua port USB. Coba sambungkan perangkat USB Anda ke port yang berbeda untuk melihat apakah masalah berlanjut;
5. Pastikan firmware TV Anda mutakhir. Anda dapat memeriksa pembaruan di menu pengaturan TV dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem];
6. Jika semuanya gagal, harap atur ulang TV Anda ke default pabrik dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang] >> [Reset pabrik]. Perlu diingat bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.