Mengapa internet tidak dapat diakses di AX3000T Router Xiaomi?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika internet tidak dapat diakses, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Periksa apakah Anda dapat menemukan Wi-Fi router di ponsel Anda. Jika tidak, pastikan router dihidupkan dan dihidupkan;
2. Hubungkan ponsel Anda ke Wi-Fi router dan kunjungi situs web "miwifi.com", maka halaman akan secara otomatis mendiagnosis jaringan;
3. Pastikan kabel Ethernet router terhubung ke port modem. Jika modem memiliki beberapa port Ethernet, harap lepaskan kabel lain;
4. Menggunakan kabel Ethernet atau kabel jaringan untuk menghubungkan komputer Anda ke modem dan periksa apakah internet berfungsi;
5. Masuk ke router web halaman manajemen dan buka pengaturan jaringan untuk memverifikasi alamat IP Internet. Jika valid, harap atur DNS utama ke 8.8.8.8 dan DNS sekunder ke 8.8.4.4.
Jika Anda tidak dapat membuat koneksi, silakan hubungi penyedia layanan internet Anda.