Bagaimana cara memperbaiki masalah jaringan nirkabel di Mi TV Q1 75?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat menyambungkan  Mi TV Q1 75 ke jaringan nirkabel, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut :
1. Periksa apakah Wi-Fi di TV Anda dihidupkan dengan membuka [ Settings] >>[ Jaringan & Internet];

2. Matikan TV Anda dan cabut dari sumber listrik. Matikan router atau modem Anda. Tunggu beberapa menit, lalu colokkan dan nyalakan router Anda. Colokkan TV Anda dan nyalakan, lalu coba sambungkan ke jaringan nirkabel lagi;
3. Kekuatan sinyal yang buruk dapat menyebabkan masalah koneksi. Coba pindahkan TV lebih dekat ke router untuk melihat apakah terhubung. Ini mungkin membantu menyingkirkan masalah kekuatan sinyal;
4. Periksa kembali apakah Anda memasukkan kata sandi Wi-Fi yang benar. Jika ada keraguan, coba masukkan kata sandi lagi dengan hati-hati, perhatikan karakter huruf besar/kecil dan simbol khusus apa pun;
5. Jika masalah berlanjut, Anda dapat melakukan reset pabrik dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >>[ Atur Ulang]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data di TV Anda, jadi gunakan sebagai upaya terakhir.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.