Apa yang harus dilakukan jika aplikasi di Xiaomi TV A Pro 43 tidak dapat dimulai?
*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika aplikasi di Xiaomi TV A Pro 43 Anda tidak dapat dimulai, silakan lihat langkah-langkah berikut: 1.Terkadang, restart sederhana dapat menyelesaikan masalah terkait aplikasi. Matikan TV, cabut stekernya selama satu menit, lalu pasang kembali dan hidupkan kembali; 2. Sayatidak cukup ruang penyimpanan dapat mencegah aplikasidimulai. Anda dapat membuka[Pengaturan]>> [Sistem] >> [Penyimpanan] >> [Penyimpanan bersama internal] untuk memeriksa ruang penyimpanan TV Anda;
3. Pastikan TV Anda memiliki pembaruan perangkat lunak terbaru yang diinstal dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >>[Tentang] >> [Pembaruan sistem] dan periksa pembaruan; 4. Jika aplikasi tertentu tidak dimulai, itu mungkin masalah khusus untuk aplikasi tersebut: (1).Silakan tutup aplikasi dan buka lagi; (2). Anda dapat menghapus data dan cache untuk aplikasi dengan membuka [Pengaturan]>> [Aplikasi] >>pilih aplikasi>> pilih[Hapus data]dan[Hapus cache];
(3). Anda dapat memperbarui aplikasi dengan membuka[Pengaturan]>>[Aplikasi] >> [Google Play Store] >>[Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >> pilih aplikasi>> [Pembaruan];
5. Sebagai upaya terakhir, pertimbangkan untuk melakukan reset pabrik di TV Anda dengan membuka [Pengaturan]>> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang] >> [Reset pabrik].Ini akan menghapus semua data di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan. Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV dengan membuka [Pengaturan] >> [Preferensi Perangkat] >> [Layar beranda] >> [Kirim umpan balik].