*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak dapat menyesuaikan kecerahan atau kontras pada Xiaomi TV A Pro 43 Anda
, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Hapus cache atau data aplikasi dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[Aplikasi] >> pilih aplikasi tertentu >>[Hapus masalah ] dan [Hapus data];

2.Periksa pembaruan untuk aplikasi yang diinstal di TV Anda. Aplikasi yang kedaluwarsa dapat menyebabkan masalah kompatibilitas;
3. Jika metode di atas tidak berhasil, silakan hapus instalan dan instal ulang aplikasi.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV dalam kondisi baik. Coba gunakan kabel HDMI yang berbeda untuk menyingkirkan masalah terkait kabel;
2. Pastikan perangkat eksternal dikonfigurasi dengan benar. Periksa pengaturan pada perangkat eksternal untuk melihat apakah ada opsi yang terkait dengan kecerahan dan kontras.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat transmisi dan TV Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama;
2.
Pada perangkat transmisi Anda, periksa pencerminan layar atau pengaturan transmisi. Pastikan Anda telah memilih TV atau perangkat transmisi yang benar;
3. Silakan sesuaikan mode gambar di TV. Arahkan ke [Pengaturan] >> [Tampilan & Suara] >> [Gambar] >> [Mode Gambar]. Dan Anda dapat memilih [Standar], [Jelas], atau opsi lain untuk melihat mana yang dapat menyelesaikan masalah;

4. Anda juga dapat membuat pengaturan gambar yang sesuai. Buka [Pengaturan] >> [Tampilan & Suara] >> [Gambar] >> [Video Dasar] >> menyesuaikan [Kecerahan] atau [Kontras];

5. Periksa pembaruan yang tersedia untuk sistem. Anda dapat membuka [Pengaturan] >> memilih [Sistem] >> pilih [Tentang] >> pilih [Pembaruan sistem];
6. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang] >> [Reset pabrik]. Perlu diingat bahwa ini akan menghapus semua data di perangkat.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.