Apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan garis di layar Xiaomi TV F2 32?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika adagaris pada   scree n Xiaomi TV F2 32 , silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:   
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Tutup dan mulai ulang aplikasi, lalu lihat apakah titik terang tetap ada;
2. Mulai ulang TV dan coba lagi;
3. Coba atur ulang pengaturan gambar ke default dengan membuka [Pengaturan] >> [Tampilan & Suara] >> [Pengaturan Gambar] >> [Aplikasi & Video] >> [Reset Gambar].

4. Terlalu banyak cache akan menyebabkan aplikasi mogok, silakan buka [Pengaturan] >> pilih [Aplikasi] >> pilih [Kelola Aplikasi yang Diinstal] >> pilih aplikasi >> pilih [Hapus data] dan [Hapus cache] lalu coba buka aplikasi lagi;
5. Pastikan aplikasi sudah diperbarui. Buka Appstore, temukan aplikasinya dan periksa apakah ada pembaruan yang tersedia;
6. Menginstal ulang aplikasi memastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru, silakan hapus instalan aplikasi dengan membuka [Pengaturan] >> pilih [Aplikasi] >> pilih [Kelola Aplikasi yang Diinstal] >> pilih aplikasi >> pilih [Copot pemasangan] dan instal ulang aplikasi dari Appstore.


Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal, silakan lihat metode berikut:
1. Putuskan sambungan perangkat eksternal dan sambungkan kembali ke TV Anda. Uji apakah masalah berlanjut hanya dengan TV itu sendiri;
2. Pastikan semua kabel (seperti HDMI, daya, dll.) tersambung dengan benar ke TV;
3. Coba gunakan kabel HDMI yang berbeda untuk menyingkirkan masalah kabel;
4. Beralih ke input HDMI yang berbeda di TV Anda untuk melihat apakah masalah berlanjut. Ini dapat membantu menentukan apakah masalahnya spesifik untuk satu input atau memengaruhi seluruh TV.

Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Uji pengecoran dengan perangkat lain untuk melihat apakah garis tetap ada. Jika masalahnya khusus perangkat, mungkin ada masalah dengan perangkat;
2. Coba transmisikan konten yang berbeda untuk melihat apakah baris tersebut spesifik untuk jenis media tertentu.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.