*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Saat mengalami distorsi suara atau masalah kebisingan pada Xiaomi TV A Pro 32 Anda, silakan lihat metode pemecahan masalah berikut:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan speaker internal TV, silakan lihat metode berikut:
1. Periksa apakah gangguan suara terjadi di berbagai konten atau saluran. Ini dapat membantu menentukan apakah masalah tersebut spesifik untuk sumber tertentu;
2. Periksa pengaturan suara TV dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Tampilan & Suara] >>[ Suara]>> periksa pengaturan yang relevan;

3. Periksa pengaturan output audiodengan membuka [Pengaturan] >> [Tampilan & Suara] >>[ Output audio] >>[Perangkat keluaran] >> periksa pengaturan;

4. Pastikan TV Anda telah menginstal firmware terbaru. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >>[ Pembaruan sistem];
5. Jika masalah berlanjut, Anda dapat melakukan reset pabrik sebagai upaya terakhir dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Reset] >> [Reset pabrik]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau soundbar, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan perangkat berfungsi dengan benar dan kompatibel dengan TV Anda. Coba lepaskan untuk melihat apakah speaker TV internal menunjukkan masalah suara yang sama;
2. Pastikan kabel yang menghubungkan perangkat eksternal ke TV Anda dicolokkan dengan kuat dan benar ke port yang sesuai. Pastikan kabel tidak rusak secara fisik;
3. Perhatikanapakah perangkat yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk mengontrol suara.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.