*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah layar berkedip atau berkedip pada Xiaomi TV A Pro 32, silakan lihat skenario berikut dan metode pemecahan masalahnya:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan TV terhubung ke internet yang stabil dan aktif;
2. Coba nyalakan ulang TV Anda. Cabut TV dari sumber listrik, tunggu sekitar 10-15 detik, lalu colokkan kembali TV dan nyalakan;
3.
Beberapa aplikasi memiliki pengaturan tampilannya sendiri. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk tampilan;
4. Anda dapat menghapus cache dan data aplikasi dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[Aplikasi] >>[Lihat semua pps] >> memilih aplikasi tertentu >>[Hapus masalah ]dan [Hapus aplikasi];

5. Periksa apakah aplikasi telah diperbarui ke versi terbaru dengan membuka [Google Play Store] >> arahkan ke akun Anda >> [Kelola aplikasi & game] >> [Pembaruan] >> pilih aplikasi yang ingin Anda perbarui;

6. Jika masalah berlanjut, coba hapus instalan aplikasi lalu instal ulang;
7. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
8. Jika langkah pemecahan masalah lainnya tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan kabel HDMI tersambung dengan aman ke perangkat eksternal dan TV. Hubungkan perangkat ke port HDMI yang berbeda di TV Anda untuk menyingkirkan masalah dengan port tertentu;
2. Gunakan kabel HDMI yang berbeda untuk melihat apakah masalahnya terkait dengan kabel;
3.
Sesuaikan pengaturan gambar pada perangkat eksternal Anda untuk melihat apakah masalah dapat diselesaikan.
Skenario 3:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan transmisi di TV, lihat metode berikut:
1. Pastikan TV dan perangkat transmisi Anda terhubung ke jaringan stabil dan aktif yang sama;
2. Periksa pengaturan perangkat transmisi (misalnya, smartphone, tablet, atau komputer) untuk pengaturan gambar apa pun.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.