*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda melihat bahwa Chromecast tidak berfungsi dengan baik di
Xiaomi TV A Pro 43, lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan TV dan perangkat transmisi Anda terhubung ke jaringan stabil dan aktif yang sama dengan membuka [Pengaturan]>>[Jaringan & Jaringan & Jaringan]>> periksa apakah Wi-Fi dihidupkan dan terhubung ke jaringan yang sama dengan perangkat transmisi Anda;
2. Periksa apakah Chromecast diaktifkan di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >>[ Sistem] >> [Cast]>> periksa apakah Anda telah memilih [Selalu] atau [Saat mentransmisi];

3. Anda dapat menghapus cache dan data Chromecast dengan menavigasi ke [Pengaturan] >>[Aplikasi] >>[Lihat semua pps] >> [Tampilkan aplikasi sistem]>> gulir ke bawah dan pilih [Chromecast bawaan] >> [Hapus data] dan [Hapus csakit]; 
4. Pastikan konten yang ingin Anda transmisikan kompatibel dengan TV Anda. Coba gunakan konten yang berbeda untuk melihat apakah masalah telah teratasi;
5. Coba mulai ulang TV dan perangkat transmisi Anda. Matikan TV dan perangkat transmisi Anda, tunggu beberapa detik lalu hidupkan kembali untuk mencoba mentransmisikan lagi;
6. Anda dapat memeriksa pembaruan sistem dengan membuka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Pembaruan sistem]. Jika ini adalah versi terbaru, sebuah pesan akan muncul di layar yang menunjukkan bahwa sistem Anda sudah diperbarui;
7. Jika langkah pemecahan masalah lainnya tidak menyelesaikan masalah, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Silakan buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur Ulang]. Harap dicatat bahwaoperasi ini akan menghapus semua data di TV, jadi pastikan untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.