*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi TV F2 50 Anda tidak dapat menjelajahi internet atau mengakses situs web tertentu, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Periksa pengaturan Wi-Fi atau koneksi kabel di TV untuk memastikannya terhubung ke jaringan yang benar;
2. Jika TV Anda dapat mengakses beberapa situs web tetapi tidak yang lain, itu bisa menjadi masalah dengan situs web tertentu tersebut. Konfirmasikan apakah masalah diisolasi ke situs tertentu;
3. Mulai ulang router dan modem Anda. Setelah restart, coba sambungkan TV Anda lagi;
4. Jika Anda menggunakan Wi-Fi, coba sambungkan kembali Wi-Fi untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Jaringan] >> pilih Wi-Fi yang Anda sambungkan >>lupakan jaringan ini lalu sambungkan kembali ke sana;

5.Verifikasi pengaturan DNS di TV Anda. Anda dapat mengatur DNS secara manual di pengaturan jaringan TV. Atau, Anda dapat menggunakan pengaturan DNS router Anda;
6. Periksa kembali URL situs web untuk kesalahan ketik. Pastikan Anda telah memasukkan alamat yang benar;
7.Jika Anda menggunakan VPN atau proxy di TV Anda, coba nonaktifkan untuk melihat apakah itu yang menyebabkan masalah. Beberapa VPN atau proxy dapat membatasi akses ke situs web tertentu;
8.Jika Anda mengaktifkan pengaturan kontrol orang tua atau pemfilteran situs web di router Anda atau di dalam pengaturan TV, pastikan mereka tidak memblokir situs web yang ingin Anda akses;
9. Haraphapus cache dan data aplikasi dengan membuka[ Pengaturan] >> [Aplikasi aplikasi] >> [Kelola Aplikasi yang Diinstal]> > pilih aplikasi tertentu >> [Hapus kebersihan ];

10. Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir, yang sering kali menyertakan perbaikan bug dan peningkatan. Buka [Pengaturan] >> [Perangkat & Perangkat Lunak] >> [Tentang] >> [Periksa Pembaruan];
11. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik di TV Anda. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan. Arahkan ke [Pengaturan]>> [ Perangkat & Perangkat Lunak]>> [Atur Ulang ke Default Pabrik].
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.