Apa yang harus dilakukan jika Xiaomi TV F2 32 mengalami kinerja jaringan yang lambat?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda   Xiaomi TV F2 32 mengalami kinerja jaringan yang lambat, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1.  Gunakan aplikasi atau situs web tes kecepatan di perangkat lain untuk memverifikasi kecepatan internet. Jika perangkat lain juga menunjukkan kecepatan lambat, masalahnya mungkin ada pada penyedia layanan internet Anda;
2.  Pastikan TV berada dalam jangkauan router yang wajar untuk menerima sinyal yang kuat. Hambatan fisik dan jarak dapat memengaruhi kualitas koneksi;
3.  Terkadang, memulai ulang router dan TV dapat menyelesaikan masalah konektivitas. Matikan perangkat, tunggu beberapa menit, lalu nyalakan kembali;
4.  Jika router Anda mendukung Wi-Fi dual-band (2.4GHz dan 5GHz), coba beralih di antara keduanya;
5.  Anda dapat mengatur ulang pengaturan jaringan dengan membuka [Pengaturan] >> [Jaringan]>>  lupakan jaringan ini dan kemudian sambungkan kembali ke jaringan Wi-Fi Anda; 


6.  Harap hapus cache dan data aplikasi dengan membuka[ Pengaturan] >>[ Aplikasi aplikasi] >> [Kelola Aplikasi yang Diinstal]> >pilih  aplikasi tertentu >> [Hapus masalah] ;

7.Pastikan  sistem operasi TV Anda mutakhir, yang sering kali menyertakan perbaikan bug dan peningkatan. Buka  [Pengaturan] >> [Perangkat & Perangkat Lunak] >> [Tentang] >> [Periksa Pembaruan];
8.Sebagai  upaya terakhir, Anda dapat mencoba melakukan reset pabrik di TV Anda. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan. Arahkan ke [Pengaturan] >> [Perangkat & Perangkat Lunak]>> [Atur Ulang ke Default Pabrik]
Tips Ramah:
Kecepatan bit yang disarankan dari aliran video ditunjukkan sebagai berikut:
1. Aliran video 4K UHD membutuhkan 10Mbps;
2. Aliran video 2K membutuhkan 5Mbps;
3. Aliran video 720p membutuhkan 2.5Mbps.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.