Apa yang harus dilakukan jika aplikasi mogok di Xiaomi TV A Pro 55?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika aplikasi di Xiaomi TV A Pro 55 Anda mogok, silakan lihat langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Pastikan TV Anda terhubung ke internet. Terkadang, koneksi internet yang lemah atau tidak stabil dapat mencegah aplikasi dimulai atau berfungsi dengan benar;
2. Memulai ulang TV Anda dapat menyelesaikan banyak masalah sementara. Anda dapat memulai ulang TV dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> pilih [Mulai Ulang];
3. Arahkan ke [Pengaturan] >> [Aplikasi]>> pilihaplikasi >> pilih [Hapus cache]  dan [Hapus data];   

4. Pastikan aplikasi sudah diperbarui. Buka Google Play Store, temukan aplikasi yang dimaksud, dan periksa apakah ada pembaruan yang tersedia;
5. Jika menghapus cache dan data tidak berhasil, Anda dapat menghapusnya dan kemudian menginstalnya kembali dari Google Play Store;
6. Jika penyimpanan penuh, Anda mungkin mengalami masalah saat mencoba menginstal aplikasi baru. Silakan periksa ruang penyimpanan yang tersedia di TV Anda sebagai berikut: Arahkan ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Penyimpanan] >> [Penyimpanan bersama internal];  
7. Periksa pembaruan yang tersedia untuk sistem. Buka [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >>[ Pembaruan sistem];
8. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Pergi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Atur ulang] >> [Reset pabrik]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mengirimkan umpan balik di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan & Umpan Balik] >> [Kirim umpan balik], Anda dapat mengunggah log dengan umpan balik Anda.