*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Xiaomi sangat mementingkan masalah keamanan dan menyambut semua peneliti keamanan untuk melaporkan potensi kerentanan keamanan kepada kami untuk meningkatkan keamanan produk dan layanan kami.
Anda dapat melaporkan kerentanan melalui Xiaomi Security Center, platform kerentanan Hackerone, atau melalui email.
Berikut ini adalah metode pelaporan terperinci:
Kotak surat: security@xiaomi.com
Situs web:
https://sec.xiaomi.com
Petunjuk Pengungkapan Kerentanan
Xiaomi mengungkapkan kerentanan keamanan dalam produknya dengan dua cara:
Penasihat Keamanan (SA):
Ketika kerentanan telah dikonfirmasi, kami akan mengungkapkan informasi terperinci tentang kerentanan dan perbaikan terkait seperti di bawah ini:
1. Kerentanan kritis harus diperbaiki dalam waktu 14 hari;
2. Kerentanan tinggi harus diperbaiki dalam waktu 28 hari;
3. Kerentanan sedang harus diperbaiki dalam waktu 42 hari;
4. Kerentanan rendah harus diperbaiki dalam waktu 175 hari.
Pemberitahuan Keamanan (SN):
Ketika potensi kerentanan ditemukan atau dicatat secara eksternal, tetapi kami belum mengkonfirmasi kerentanan tersebut, kami mengungkapkan informasi dasar kerentanan dan kemajuan investigasi kami melalui SN.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan periksa online:
https://trust.mi.com/misrc/response