Redmi Note 11 Pro 5G tidak menerima patch keamanan MIUI atau Android

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda tidak menerima patch keamanan MIUI atau Android pada Redmi Note 11 Pro 5G untuk waktu yang lama, ada beberapa metode yang dapat Anda ambil untuk mengatasi masalah tersebut:
1. Pastikan sistem operasi ponsel cerdas Anda mutakhir. Pembaruan perangkat lunak sering kali mencakup perbaikan bug, tambalan keamanan, dan peningkatan yang dapat mengatasi masalah tingkat perangkat lunak;
2. Jika tidak ada pembaruan, silakan kunjungi situs web resmi Xiaomi (https://www.mi.com/global) atau Komunitas Xiaomi untuk pengumuman tentang pembaruan terbaru untuk model perangkat spesifik Anda;
3. Jika ada pembaruan terbaru, pastikan ponsel Anda terhubung ke internet yang stabil dan andal. Koneksi internet yang buruk atau tidak stabil dapat menghambat proses pembaruan;
4. Pastikan daya baterai smartphone lebih dari 20%;
5. Smartphone harus memiliki penyimpanan yang cukup untuk paket terbaru. Jika tidak ada cukup penyimpanan, silakan kosongkan sebagian ruang dengan membuka [Pengaturan]>> [Tentang ponsel] >> [Penyimpanan] >> [Kosongkan]. 
Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, kami harap Anda dapat mengirimkan umpan balik pengguna dengan membuka [Pengaturan] >> [Layanan & umpan balik], dan menunggu pembaruan di masa mendatang.