Data cadangan Xiaomi Cloud tidak berfungsi di Redmi Note 12 Pro 5G

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan Xiaomi Cloud 5GB. Anda dapat mencadangkan data ke Xiaomi Cloud kecuali untuk foto dan video. Jika Anda mengalami masalah yang tidak dapat mencadangkan foto dan video ke Google, hubungi layanan pelanggan Google untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
Jika data tidak dapat dicadangkan ke Xiaomi Cloud di ponsel cerdas Anda, Anda dapat mencoba metode berikut:
1. Pastikan layanan Xiaomi Cloud diaktifkan dengan membuka [Pengaturan] >> [Tentang ponsel] >> [Cadangkan dan pulihkan] >> [Xiaomi Cloud]. Kemudian periksa apakah Anda memilih item yang ingin Anda cadangkan;
2. Periksa apakah akun Xiaomi Anda masuk dengan benar dan pastikan akun Xiaomi Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk pencadangan dengan membuka [Pengaturan] >> gulir ke bawah dan ketuk [Akun Xiaomi] >> buka [Xiaomi Cloud] >> ketuk [Sinkronisasi] >> ketuk [Lihat detail];
3. Pastikan ponsel Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan aktif. Proses pencadangan seringkali memerlukan koneksi internet untuk mengunggah data ke cloud atau layanan pencadangan lainnya;
4. Mulai ulang ponsel Anda dan coba cadangkan data lagi;
5. Pastikan sistem operasi ponsel cerdas Anda mutakhir. Pembaruan perangkat lunak sering kali mencakup perbaikan bug, tambalan keamanan, dan peningkatan yang dapat mengatasi masalah tingkat perangkat lunak.
Semoga informasi di atas bermanfaat. Jika masalah masih terjadi, kami harap Anda dapat mengirimkan umpan balik pengguna dengan membuka [Pengaturan] >> [Layanan & umpan balik], dan menunggu pembaruan di masa mendatang.