*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1. Kemungkinan alasan kegagalan koneksi:
(1). Koneksi jaringan seluler yang tidak normal: Silakan periksa status koneksi jaringan seluler;
(2). Koneksi Bluetooth abnormal antara perangkat dan ponsel: Coba matikan sakelar Bluetooth dari sistem ponsel lalu hidupkan kembali. Ketuk [Retry] untuk melanjutkan proses pemasangan.
2. Koneksi berhasil tetapi pemasangan gagal:
Kemungkinan alasan: Saat memasangkan telepon dengan perangkat, tombol [pairing] tidak diketuktepat waktu atau tombol [cancel] diketuk.
Nota:
Jika Anda masih tidak dapat terhubung, silakan coba langkah-langkah berikut:
(1). Setel ulang perangkat dan kembalikan jam tangan ke pengaturan pabriknya;
(2). Hapus informasi Bluetooth perangkat dalam daftar Bluetooth sistem seluler;
(3). Matikan sakelar Bluetooth dari sistem ponsel lalu hidupkan kembali;
(4). Buka Aplikasi Mi Fitness dan tambahkan perangkat Anda lagi.
Jika perangkat dibiarkan menganggur selama beberapa waktu dan Bluetooth ponsel dihidupkan atau dimatikan, perangkat mungkin tidak berhasil terhubung kembali dan perlu dimulai ulang untuk pemulihan. Silakan ketuk periksa pembaruan di bawah halaman perangkat Aplikasi Mi Fitness, dan perbarui jam tangan ke versi firmware terbaru untuk mengembalikan penggunaan normal.