*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika layar tidak menyala setelah mengetuknya dua kali pada Redmi Note 11S Anda, Anda dapat mencoba langkah-langkah pemecahan masalah berikut untuk mengatasi masalah tersebut:
1. Pastikan sistem operasi ponsel Anda mutakhir. Pembaruan perangkat lunak sering kali mencakup perbaikan bug, patch keamanan, dan peningkatan yang dapat mengatasi masalah tingkat perangkat lunak;
2. Periksa apakah fitur ini diaktifkan dengan membuka [Pengaturan] >> pilih [Tampilan selalu aktif & Layar kunci] >> cari [Ketuk dua kali untuk membangunkan atau mematikan layar saat perangkat terkunci] >> pastikan fitur tersebut diaktifkan;
3. Jika Anda menggunakan pelindung layar atau casing, itu mungkin mengganggu sensor jarak atau sensitivitas sentuhan. Coba lepaskan pelindung layar atau casing dan lihat apakah masalah berlanjut;
4. Mulai ulang ponsel Anda untuk menyegarkan sistem operasi;
5. Fitur ini tergantung pada sensor sentuh. Periksa apakah sensor sentuh dalam kondisi baik dengan membuka aplikasi [Telepon] dan memasukkan *#*#6484#*#* atau *#*#64663#*#* untuk masuk ke deteksi perangkat keras (mode CIT). Jika pengujian perangkat keras gagal, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini;
6. Jika masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik dan coba lagi. Harap dicatat bahwa ini akan menghapus semua data di ponsel Anda, jadi ingatlah untuk mencadangkan informasi penting sebelum melanjutkan.
Namun, jika tidak ada masalah perangkat keras, kami harap Anda dapat mengirimkan umpan balik pengguna dengan membuka [Pengaturan] >> [Layanan & umpan balik], dan menunggu pembaruan di masa mendatang.