*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Xiaomi TV F2 50 mengalami masalah sinkronisasi suara
, silakan lihat skenario berikut:
Skenario 1:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan aplikasi di TV, lihat metode berikut:
1. Beberapa aplikasi memiliki pengaturan audionya. Periksa apakah aplikasi yang Anda gunakan memiliki pengaturan khusus untuk menyinkronkan suara;
2.Pastikan output audio yang benar dipilih untuk pengaturan Anda dengan mengarahkanke [Pengaturan]>> [Tampilan dan Suara] >> [Pengaturan Suara]. Di halaman ini, Anda dapat menyesuaikan pengaturan suara dan mengatur ulang pengaturan;

3. Hapus cache dan data dengan membuka [Pengaturan] >> [Aplikasi] >> [Kelola Aplikasi yang Diinstal] >> pilih aplikasi >> [Hapus data] atau [Hapus cache];

4. Pastikan aplikasi sudah diperbarui. Buka layar Beranda >> pilih ikon [Cari] dengan remote Anda >> buka [Appstore] >> pilih aplikasi yang ingin Anda perbarui >> tekan tombol bergaris tiga horizontal pada remote control >> pilih opsi [Info Lainnya] dan perbarui Aplikasi;
5. Instal ulang aplikasi dan lihat apakah masalah masih berlanjut. Buka [Aplikasi] >> pilih [Aplikasi Saya] >> pilih aplikasi dan tekan tombol tiga garis horizontal pada remote control, pilih [Copot pemasangan] lalu instal ulang aplikasi;
6.Pastikan sistem operasi TV Anda mutakhir, yang sering kali mencakup perbaikan bug dan peningkatan. Buka [Pengaturan] >> [Perangkat & Perangkat Lunak] >> pilih [Tentang] >> pilih [Instal Pembaruan];
7.Jika masalah berlanjut, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukan reset pabrik. Buka [Pengaturan] >> pilih [Perangkat & Perangkat Lunak] >> pilih [Atur Ulang ke Default Pabrik]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.
Skenario 2:
Jika masalah terjadi saat Anda menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau konsol game, silakan lihat metode berikut:
1. Pastikan pengaturan pada perangkat eksternal dikonfigurasi dengan benar;
2. Pastikan perangkat eksternal terhubung dengan benar ke TV. Pastikan kabel dicolokkan dengan aman ke port input yang benar;
3. Periksa kabel HDMI apakah ada kerusakan. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel HDMI lain untuk melihat apakah masalahnya terkait dengan kabel itu sendiri.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.