*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika Anda mengalami masalah saat menyambungkan Xiaomi TV A Pro 32 ke
jaringan nirkabel,
silakan lihat langkah-langkah
pemecahan masalah berikut:
1. Arahkan ke [Settings] >> [Wi-Fi] >> periksa apakah Wi-Fi dihidupkan dan coba sambungkan ke jaringan Anda;

2. Periksa kembali apakah Anda memasukkan kata sandi Wi-Fi yang benar. Jika ada keraguan, coba masukkan kata sandi lagi dengan hati-hati, perhatikan karakter huruf besar/kecil dan simbol khusus apa pun;
3. Pastikan router Anda terhubung dengan benar. Pastikan kabel tidak rusak secara fisik dan dicolokkan dengan aman ke port yang benar;
4. Matikan TV, router, dan modem Anda, dan cabut dari sumber listrik. Tunggu beberapa menit, lalu colokkan dan nyalakan . Coba sambungkan ke jaringan nirkabel lagi;
5. Kekuatan sinyal yang buruk dapat menyebabkan masalah koneksi. Coba pindahkan TV lebih dekat ke router untuk melihat apakah terhubung. Ini mungkin membantu menyingkirkan masalah kekuatan sinyal;
6. Jika masalah berlanjut, Anda dapat melakukan reset pabrik sebagai upaya terakhir dengan menavigasi ke [Pengaturan] >> [Sistem] >> [Tentang] >> [Reset] >> [Reset pabrik]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua data dan pengaturan di TV Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan apa pun yang penting sebelum melakukan ini.
Jika metode pemecahan masalah di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, silakan hubungi pusat layanan resmi kami setempat atau penjual Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka akan membantu Anda dalam hal ini.