Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus dilakukan jika satu earbud tidak bersuara setelah Xiaomi Buds 5 terhubung ke telepon?

/

Apa yang harus dilakukan jika satu earbud tidak bersuara setelah Xiaomi Buds 5 terhubung ke telepon?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Faktor-faktor tentang satu earbud yang tidak memiliki suara adalah sebagai berikut:
1. Kontak yang buruk dengan satu earbud menyebabkan pemasangan Bluetooth hanya mengenali satu sisi;
2. Baterai lemah menyebabkan earbud mati;
3. Penyumbatan di outlet suara earbud;
4. Potensi kerusakan air atau keringat yang menyebabkan korsleting atau malfungsi.
Untuk mengatasi masalah ini, silakan lihat yang berikut ini:
1. Tempatkan kembali earbud ke dalam wadah pengisi daya untuk memastikan indikator wadah pengisi daya menyala saat dimasukkan, lalu pasangkan kembali melalui Bluetooth;
2. Jika karena baterai lemah, pastikan earbud memiliki kontak yang baik, isi daya dalam casing selama 10 menit, lalu pasangkan kembali melalui Bluetooth;
3. Periksa dan bersihkan kotoran dari outlet suara earbud;
4. Setel ulang earbud dengan memasukkannya ke dalam wadah pengisi daya, membuka casing, dan menekan tombol bawah wadah pengisi daya selama 10 detik hingga indikator menyala, yang menghapus catatan pemasangan. Kemudian lanjutkan untuk memasangkan kembali earbud.
Jika masalah berlanjut, pertimbangkan untuk menghubungi pusat layanan purna jual setempat untuk bantuan lebih lanjut.