*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Sebagai referensi Anda, berikut adalah beberapa alasan untuk masalah ini:
1. Earbud dapat dipengaruhi oleh interferensi elektromagnetik di area Anda, tidak menyebabkan suara;
2. Periksa pengaturan volume ponsel Anda untuk memastikannya tidak dimatikan;
3. Telepon terlalu jauh dari earbud, melebihi jarak transmisi efektif (10m), atau penghalang menghalangi sinyal;
4. Jika telepon terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan, suara berasal dari perangkat kedua, membuat yang pertama senyap.
Untuk mengatasi masalah ini, lihat langkah-langkah berikut:
1. Pastikan earbud Anda tidak berada di lingkungan yang sangat mengganggu. Jauhkan dari benda dengan interferensi elektromagnetik yang signifikan, seperti gelombang mikro;
2. Nyalakan ponsel Anda dan tingkatkan volume untuk melihat apakah suara kembali normal;
3. Jaga agar ponsel dan earbud Anda tetap berdekatan atau sambungkan kembali;
4. Lepaskan earbud, masukkan kembali ke dalam wadah pengisi daya, tutup tutupnya selama 5 detik, lalu buka tutupnya dan sambungkan kembali ke telepon. Atau, putuskan sambungan telepon dari perangkat Bluetooth lainnya;
5. Jika tidak ada langkah di atas yang berhasil, coba atur ulang earbud ke pengaturan pabrik. Tempatkan kedua earbud di wadah pengisi daya dan buka tutupnya. Tekan dan tahan tombol fungsi selama 10 detik hingga indikator berkedip oranye, lalu putih, menandakan reset selesai.