*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Itu karena masalah dengan musik itu sendiri atau perangkat keras.
Untuk mengatasi masalah ini, ikuti langkah-langkah pemecahan masalah berikut:
1. Jika jarak antara ponsel dan earbud atau antara kedua earbud terlalu jauh, atau jika ada penghalang (seperti dinding) yang menghalangi sinyal, dapat menyebabkan suara berombak atau statis. Jaga agar ponsel dan earbud tetap dekat, dan hindari penghalang sinyal;
2. Ada gangguan sinyal di lingkungan atau sinyal telepon yang lemah. Coba gunakan earbud di lingkungan yang berbeda atau di mana sinyal telepon kuat untuk melihat apakah masalah berlanjut;
3. Benda terdekat dengan interferensi elektromagnetik yang kuat akan menyebabkan volume rendah. Hindari menggunakan earbud di dekat microwave, router Wi-Fi, atau sumber interferensi elektromagnetik signifikan lainnya;
4. Jika Anda menggunakan ponsel dan sesekali mengalami dengungan saat memutar musik, dan itu akan hilang saat Anda menjeda musik atau memasukkan kembali earbud ke dalam wadah pengisi daya. Hal ini karena sistem telepon perlu diperbarui;
5. Setel ulang earbud dan nyalakan ulang ponsel Anda, lalu pasangkan lagi untuk melihat apakah masalah telah teratasi;
6. Pastikan earbud memiliki baterai yang cukup (di atas 30%). Uji dengan ponsel lain. Jika masalah berlanjut, hubungi pusat layanan purna jual setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut.