Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Apa yang harus dilakukan jika ponsel dapat menemukan Xiaomi Buds 5 tetapi tidak dapat terhubung?

/

Apa yang harus dilakukan jika ponsel dapat menemukan Xiaomi Buds 5 tetapi tidak dapat terhubung?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika ponsel Anda dapat menemukan earbud tetapi tidak dapat terhubung, itu karena data Bluetooth yang tidak normal di telepon. Coba hapus catatan koneksi sebelumnya dari telepon, lalu setel ulang earbud dengan menahan tombol fungsi selama 10 detik. Setelah itu, coba pasangkan dan sambungkan lagi.
Untuk menghapus catatan Bluetooth di telepon, silakan lihat langkah-langkah berikut:
1. Jika Anda menggunakan ponsel Android, silakan buka [Pengaturan] >> [Bluetooth] >> tap ikon [>] di sisi kanan [Xiaomi Buds 5] >> [Unpair];
2. Jika Anda menggunakan iPhone, silakan buka [Pengaturan] >>[Bluetooth] >> pilih [Xiaomi Buds 5] >> tap ikon di sebelah kanan >> [Lupakan Perangkat Ini].