*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Jika aplikasi yang berjalan di Xiaomi TV A Pro 43 tertinggal atau macet, silakan lihat langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah kesalahan:
1. Terkadang, restart sederhana dapat mengatasi gangguan sementara. Matikan TV, cabut dari sumber listrik, tunggu beberapa menit, lalu pasang kembali;
2. Koneksi internet yang buruk dapat menyebabkan aplikasi lag atau macet. Pastikan TV Anda terhubung ke sinyal Wi-Fi yang stabil dan kuat. Pertimbangkan untuk menggunakan kabel Ethernet untuk koneksi yang lebih stabil jika memungkinkan;
3. Jika masalah berlanjut, coba bersihkan cache dan data aplikasi. Buka [Pengaturan]>> scroll ke bawah dan pilih [Aplikasi]>> pilih aplikasi >> pilih [Hapus data], [Hapus cache], atau [Hapus default] sebagai preferensi Anda;

4. Periksa pembaruan yang tersedia untuk aplikasi dan sistem yang bermasalah.Versi yang diperbaruisering kalidisertai dengan perbaikan bug dan peningkatan kinerja. Buka [Pengaturan]>> pilih [Sistem]>> pilih [Tentang]>> pilih [Pembaruan sistem];
5. Buka [Pengaturan] >> scroll ke bawah dan pilih [Sistem] >> pilih [Tentang] >> pilih [Atur Ulang] >> pilih [Reset pabrik]. Ketahuilah bahwa ini akan menghapus semua pengaturan dan data Anda, jadi pastikan untuk mencadangkan data penting sebelum melanjutkan.
Kami berharap metode di atas dapat menyelesaikan masalah ini. Jika masalah masih berlanjut, Anda dapat mengirimkan masukan di TV Anda dengan membuka [Pengaturan] >> [Bantuan & Masukan] >> [Kirim masukan], Anda dapat mengunggah log dengan masukan Anda.