*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Untuk referensi Anda, berikut adalah beberapa langkah pemecahan masalah:
1. Pastikan kamera dan ponsel/tablet Anda terhubung ke koneksi internet yang stabil dan andal. Kondisi jaringan yang buruk terkadang dapat menyebabkan peningkatan firmware gagal;
2. Terkadang, peningkatan firmware dapat gagal karena masalah atau gangguan jaringan sementara. Coba mulai proses peningkatan firmware lagi melalui Mi Home/Xiaomi Home APP;
3. Mulai ulang Xiaomi Smart Camera C500 Pro Anda dengan mencabutnya dari sumber listrik, tunggu beberapa detik, lalu colokkan kembali;
4. Pastikan Mi Home/Xiaomi Home APP diperbarui ke versi terbaru. Terkadang, pembaruan APP menyertakan perbaikan yang dapat meningkatkan tingkat keberhasilan peningkatan firmware.
Kami berharap metode di atas dapat membantu Anda memecahkan masalah. Jika masalah Anda masih ada, kirimkan umpan balik Anda di Mi Home / Xiaomi Home APP.