*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Ada beberapa alasan berikut:
1. Telepon saat ini tidak dapat terhubung kembali, telepon lama telah melepaskan ikatan perangkat, dan telepon baru belum menyinkronkan akun, sehingga tidak dapat terhubung kembali ke perangkat ini;
2. Konfirmasikan antarmuka mana konten yang ditampilkan pada layar band aktif. Jika ada di antarmuka kode QR atau antarmuka pemilihan bahasa, lepaskan perangkat dari Mi Fitness APP di ponsel Anda dan pindai dan pasangkan lagi;
3. Konfirmasikan apakah ikon Bluetooth pada band selalu menyala. Jika ya, gunakan "Temukan Telepon" untuk mengonfirmasi apakah terhubung ke telepon saat ini. Jika tidak, lepaskan perangkat di aplikasi dan gunakan telepon saat ini untuk mengikat kembali gelang.
4. Jika perangkat tidak tersedia di halaman manajemen perangkat aplikasi olahraga dan kesehatan seluler lama, ini menunjukkan bahwa ponsel lama telah melepaskan ikatan perangkat. Setelah telepon baru masuk ke akun yang sama dan menyinkronkan, band tidak akan ditampilkan. Jika band berada di antarmuka kode QR atau antarmuka pemilihan bahasa, pindai dan pasangkan lagi;
5. Hubungkan dua ponsel dengan akun Xiaomi yang sama di aplikasi ke sebuah band. Setelah mengembalikan band ke pengaturan pabriknya, gunakan telepon baru untuk memasangkan lagi dan matikan Bluetooth telepon lama. Jika telepon baru tidak dapat terhubung kembali, itu bisa jadi karena telepon baru tidak secara otomatis mengambil informasi login dan pemasangan baru.
Saran:
1. Cobalah untuk menghindari masuk ke beberapa ponsel dengan satu akun sebanyak mungkin;
2. Jika sudah ada situasi di mana Anda tidak dapat terhubung kembali, harap matikan fungsi Bluetooth perangkat lain yang telah masuk ke akun dan coba lagi;
3. Harap jaga jaringan dalam kondisi baik, hapus aplikasi dan buka kembali. Picu cloud untuk mengirim ulang informasi login dan pairing untuk memastikan bahwa band dapat dihubungkan kembali.