Mengapa Xiaomi Smart Band 8 tidak dapat ditemukan saat dipasangkan dan dihubungkan dengan telepon baru setelah dikembalikan secara sepihak ke pabrik?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Setelah ponsel iOS terhubung ke perangkat dan perangkat dikembalikan secara sepihak ke pabrik, sistem ponsel iOS Bluetooth akan mencoba menghubungkan kembali ke perangkat, dan kemungkinan ponsel baru tidak ditemukan (ponsel iOS akan selalu terputus dari perangkat, dan selama periode koneksi, ponsel baru tidak dapat ditemukan. Selama interval pemutusan, telepon baru hanya dalam mode pemindaian dan dapat ditemukan). Anda harus masuk ke Bluetooth sistem seluler iOS, temukan perangkat terhubung yang sesuai, dan abaikan perangkat ini. Saat ini, gunakan telepon baru untuk mencari koneksi yang dipasangkan.
Ketika ponsel Android terhubung ke perangkat dan perangkat dikembalikan secara sepihak ke pabrik, aplikasi Mi Fitness akan terhubung kembali ke perangkat dan meminta Anda apakah akan menghapus atau menambahkan perangkat. Saat ini, telepon baru tidak dapat mencari perangkat. Pilih hapus perangkat, lalu gunakan telepon baru Anda untuk mencari koneksi.