Apa yang harus dilakukan jika alamat Bluetooth Xiaomi Smart Band 8 tidak dapat ditemukan saat mengikat?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Hal ini dapat disebabkan jika alamat Bluetooth band terikat ke ponsel lain selama proses pemasangan atau bisa jadi band sebelumnya terikat dan hubungan pengikatan tidak dihapus di telepon.
Langkah-langkah pemecahan masalah adalah sebagai berikut:
1. Mulai ulang aplikasi Mi Fitness, matikan Bluetooth ponsel Anda, buka kembali, dan tambahkan perangkat lagi;
2. Periksa apakah wilayah aplikasi sama dengan band;
3. Periksa apakah ada alamat Bluetooth untuk pita di daftar Bluetooth sistem ponsel. Jika ada, hapus informasi pemasangan dan pindai lagi untuk menambahkan perangkat;
4. Pada halaman pengikatan pita, geser ke halaman pengaturan, kembalikan tali jam ke pengaturan pabriknya, lalu pindai dan tambahkan perangkat lagi untuk memastikan bahwa pita ada di halaman kode QR;
5. Mulai ulang band dan telepon, coba ganti ke ponsel lain;
6. Jika ponsel lain sebelumnya memiliki pita pengikat, disarankan untuk mematikan Bluetooth ponsel asli.