Mengapa tidak dapat menghubungkan Xiaomi Smart Band 8 ke APP di iOS?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Kemungkinan alasan pemutusan termasuk pemutusan jarak jauh, menghidupkan atau mematikan Bluetooth ponsel, atau mengabaikan perangkat di pengaturan Bluetooth.
1. Harap konfirmasikan apakah perangkat yang terhubung ke sistem Bluetooth memiliki Xiaomi Smart Band 8. Jika demikian, silakan ketuk untuk masuk dan abaikan perangkat sebelum menghubungkan;
2. Jika ada pemutusan jarak jauh atau status restart perangkat dan aplikasi menunjukkan bahwa perangkat sedang terhubung, tetapi koneksi tidak berhasil selama 5 detik, silakan coba sambungkan atau hapus aplikasi secara manual untuk masuk kembali ke aplikasi;
3. Disarankan agar Anda menghidupkan dan mematikan Bluetooth lagi di pengaturan ponsel Anda dan kemudian masuk kembali ke aplikasi untuk memeriksa apakah koneksi berhasil;
4. Setelah ponsel iOS terhubung ke perangkat dan perangkat secara sepihak dikembalikan ke pabrik, sistem telepon iOS Bluetooth akan mencoba terhubung kembali ke perangkat, dan kemungkinan ponsel baru tidak ditemukan (ponsel iOS akan selalu terputus dari perangkat, dan selama periode koneksi, telepon baru tidak dapat ditemukan; Selama interval pemutusan sambungan, ponsel baru hanya dalam mode pemindaian dan dapat ditemukan). Anda harus masuk ke Bluetooth sistem seluler iOS, menemukan perangkat yang terhubung yang sesuai, dan mengabaikan perangkat ini. Saat ini, gunakan ponsel baru untuk mencari koneksi yang dipasangkan.